Minggu, 13 Agustus 2017

Membuktikan Cintanya Dengan Bertato Wajah Sang Kekasih Permanen, Akhirnya Merombak Tato Itu Menjadi? . .

Artikel Unyu - Di dunia ini setiap orang tentunya beda-beda! Ada salah satu orang hanya karena ingin membuktikan rasa cintanya kepada pasangan kekasihnya, maka ia pun rela melakukan hal-hal yang cukup "lucu". 


Seperti pria di bawah ini, ia belum begitu lama mendapatkan pacar yang menurutnya sudah sangat cocok denganya, hingga demi membuktikan perasaan seriusnya, ia pun pergi bertato gambar wajah sang pacar di dadanya, tato permanen! Tidak hanya wajahnya saja lho, namun ada nama pacar tersebut juga!


Wah, romantis banget ya. . 

Setelah 6 bulan pria itu tato dadanya dengan gambar sang ceweknya, sayangnya tak lama kemudian hubungan kedua orang tersebut pun hancur! 

Akhinya mereka berdua memutuskan untuk putuskan hubungan ini, lalu pria tersebut mulai panik dan terus memohon kepada tukang tato untuk membersihkan tatonya!


Untuk menghilangkan tato permanen itu bukan hal yang gampang, itu sangat akan membahayakan kulit kalian. Akhirnya tukang tato pun menggunakan cara lain untuk merubah tato tersebut.

Hmm, kira-kira dirubah menjadi bagaimana ya?

Haha, penasaran ya?

Taraa, ini dia hasil yang akan dirubah. . 


Kebetulan cowok ini juga sangat suka dengan anjing, maka dirubahlah tato sang mantan jadi tampang guguk.


Untuk waktu yang merombak tato tersebut juga bukanlah dengan sedikit waktu, melainkan merombak tato etrsebut menghabiskan sekitar 5jam. Beginilah hasilnya akhirnya.


Bagus juga ya hasil yang telah dirombak oleh rukang tato tersebut! Setelah melihat hasil tersebut sang pria hatinya pun menjadi lega.


Netizen yang melihat foto-foto tersebut pun langsung menjadi heboh, sehingga sangat banyak juga yang berkomentar sang pria ini.

- "Membuktikan cinta melakukan tato permanen itu cukup bodoh"
- "Cukup jelek yang dipelihara ya, bodoh jangan!"
- "Untuk tukang tato sangat hebat, hingga ia bisa merubahnya sang wajah tersebut menjadi anjing haha."


Nah, pengalaman pria ini juga dapat dijadikan pelajaran buat kalian yang baru mengenal cinta! Cinta sejati itu sebetulnya tidak perlu dibuktikan dengan berbagai tanda fisik kok, yang penting kan hati sama-sama tahu dan merasakan, benar gak?

Jangan lupa share kisah nyata menarik ini kepada kerabat dan teman-temanmu ya!



EmoticonEmoticon