Kamis, 20 Juli 2017

Wah, Salon Ini Menggunakan Benda Yang Sangat Berbeda Dari Salon Lain!

Artikel Unyu - "Maaf, mau tanya sebelumnya Anda sudah reservasi?" Biasanya pertanyaan ini di lontarkan oleh pegawai salon unik di Rusia. Para tamu harus membuat reservasi beberapa minggu, bahkan ada juga beberapa bulan sebelumnya jika ingin merasakan pengalaman potong rambut yang berbeda!


Agen Poker Online Uang Asli - Satu-satunya salon tersebut kian di gandrungi karena sang penata rambut menggunakan kapak sebagai alat pemotong rambut. Ha, KAPAK? Iya, betul "kapak".



Bandar Poker Online Uang Asli - Setelah rambut di sisir dan dirapikan dengan kapak, penata rambut ini pun mulai memotong rambut wanita ini. Gayanya memotong rambut tisak beda jauh dengan seorang tukang kayu yang hendak membelah kayu! Duh, mau saja ya nih wanita di potong rambutnya dengan kapak.



Agen Judi Online Terpercaya - Tapi lumayan banyak tamu juga yang ingin mencoba memotong rambut dengan penata langkah ini! Bahkan penata rambut tersebut mengatakan bahwa terkadang para tamu masuk dengan wajah yang sangat tegang, namun setelah selesai di potongkan rambutnya, kebanyakan mereka pulang dengan wajah senang dan bangga, dikarenakan puas dengan tatanan rambut barunya.


EmoticonEmoticon