Jumat, 18 Agustus 2017

Pas Lagi Seriusnya Melihat-Lihat Patung Sejarahnya, Tiba-Tiba Patung Tersebut Pun Mengedipkan Matanya. Ternyata di Balik Patung Itu Bukan Patung Biasa!

Artikel Unyu - Ada sebuah kisah lucu terjadi di salah satu tempat wisata warisan dunia UNESCO di Tiongkok, tempatnya di makan Kaisar yang pertama! Di tempat itu ada lebih dari 8.000 koleksi patung berbentuk tokoh prajurit dan kuda dengan ukuran asli.


Nah, lucunya ada seseorang turis matanya yang begitu jeli! Di antara beribu-ribu patung tersebut, ia pun mendapati 1 patung yang "mengedip matanya". Ia pun kagetnya bukan main dan para turis itu berdorong-dorong melaporkan ke sekuriti setempat.


Setelah mendapat laporan, pihak sekuriti pun langsung turun tangan!


Akan tetapi sesampainya sekuriti di lapangan sana, rombongan turis yang melaporkan hal tadi sudah pergi. Jadi, sekuriti sendiri harus mencari di mana gerangan letak patung yang bisa bergerak dan mengedipkan mata.



Akhirnya mereka menemukan sesosok patung yang asing dan mirip manusia hidup! Wah, ternyata benar deh laporan para lombongan turis ini. Patung tersebut benar-benar orang asli! Orang ini menyamar dan menyelinap di antara ribuan patung pasukan Terakota.


Saat ditangkap, ia pun tetap sama sekali tidak berbicara layaknya seorang patung. Ketika ditanya, ia juga tetap tidak menjawab sama sekali.


Orang tersebut terlalu berdedikasi pada aktingnya sampai-sampai tidak mau berjalan juga, hingga di angkat oleh 4 polisi.


Ternyata setelah diperiksa sebenarnya pria ini adalah seorang turis asal Jerman. Ia menghabiskan waktunya sekitar 1 mingguan hingga mempersiapkan kostumnya. 


Ketika sekuriti tidak memperhatikan dengan benar, ia pun diam-diam menyelinap ke dalam dan berbaur dengan patung-patung itu! Apa tujuan dan motifnya pun tidak diketahuinya.

Sangat aneh ya pria tersebut! Ada-ada saja.. 


EmoticonEmoticon